» » » Dengan Rutin Melaksanakan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Dengan Rutin Melaksanakan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegitan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (30/1).

Sudah menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga binaan guna menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan warga binaan. Dengan dekatnya masyarakat bersama warga binaan, akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di temui.

“Jangan  mudah percaya dengan isu-isu atau berita hoax di sosial media karena belum pasti kebenarannya, dan juga apabila mendapatkan berita jangan asal menyebarkan cari tahu dulu kebenaran dari berita tersebut, atau kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengatakan kepada warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 agar berjalan dengan man dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya