» » » Sambangi Kantor Desa Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Kantor Desa Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan rutin melaksankan kegiatan sambang ke kantor desa guna berkordinasi dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (30/1).

Sambangi kantor desa yang ada di desa binaan merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas agar bisa berkordinasi dengan para perangkat desa dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, dengan kegiatan ini juga bhabinkamtibmas bisa saling tukar fikiran bersama perangkat desa yang ada.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar desa binaan terhindar dari adanya gangguan-gangguan kamtibmas.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-beita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Briptu Nikson Bulan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersma-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya