» » » Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan

Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan

Penulis By on Senin, 14 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriyansyah melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikian pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax kepada masyarakat, Senin (14/1).

Ngopi dengan warga binaan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas sebelum mendatangi rumah-rumah warga binaannya, dengan melaksankan kegitaan ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga masyarakat yang berada di tempat ngopi tersebut.

Sambil menikmati secangkir kopi bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar masyarakat bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, damai dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya di luar sana, dan apabila ada menemukan berita jangan langsung di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut, hindari untuk menyebarkan berita-berita hoax” ucap Brigadir Meriyansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriyansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya