» » » Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri melaksankan kegiatan sambang kepada warga RT 01 Dusun Kampung Baru Kecanatan Toba yang sedang bersantai serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Sabtu (26/1).

Untuk mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaanya Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaannya. Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas bisa langsung menanyakan kepada warga binaannya apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di sambanginya tersebut agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta jalin kedekatan yang baik antar sesama masyarakat.

“Jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax yang beredar di media sosial maupun di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, berita-berita Hoax yang beredar dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita apabila kita sudah terprovokasi” ucap Brigadir Gusti Harbani Amri.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri  juga mengajak seluruh warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya