» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas dan juga ajak warga binaann yang di temui untuk mensukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (26/1).

Patroli di desa binaan merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga menjaga situasi dan kondisi kamtibmas. Kegiatan patroli ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa mengenal wilayah desa binaannya.

Dengan melaksankan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas bisa bertukar informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut dengan warga yang di temui. Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambanginya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto mengajak warga binaannya bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax yang beredar karena berita tersebut belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya