» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan jalin kedekatan dengan warga binaannya melalui kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Sabtu (5/1).

Kedekatan bahbinkamtibmas dengan warga binaan sudah tidak di ragukan lagi, karena Bhabinkamtibmas setiap harinya selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan terlihat ketika Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang ke rumah salah satu warga binaannya di Kelurahan Tanjung Kapuas.

Bripka saprin dalan kegiatan ini mengatakan “apabila hendak keluar rumap pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan juga kompor serta litrik dalam keadaan mati, semua itu dialkukan guna menghindari adanya kevakaran dan juga tindak kejahatan” ucapnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga menghimbau kepada seluruh warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya apalagi menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya