» » » Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menjelang Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menjelang Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta himbau jangan mudah percaya berita hoax menjelang pemilu tahun 2019, Sabtu (5/1).

Menyambangi warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga mendapatkan berbagai informasi seputar kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Dalam kegiatan sambang kepada warga binaan ini bripda angga jaya mahendra juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga abinaan agar di desa binaannya tetap aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga megajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya