» » » Kanit Binmas Polsek Entikong Pimpin Pembinaan fisik bagi calon Anggota Polri

Kanit Binmas Polsek Entikong Pimpin Pembinaan fisik bagi calon Anggota Polri

Penulis By on Jumat, 25 Januari 2019 | No comments



Polsek Entikong, Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolsek Entikong Kanit Binmas Polsek Entikong, Ipda Trisna Mauladi berserta Anggotanya Melakukan pembinaan fisik bagi calon Anggota Polri, Kamis (24/1).
Kegiatan tersebut dilaskanakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan fisik dari para calon anggota Polri, Polsek Entikong mengadakan pelatihan jasmani bagi calon anggota Polri tersebut. Kegiatannya meliputi beberapa aspek yaitu Lari, Pusp Up , Sit Up, Shutelrun, dan Pul up.
Dijelaskan  Ipda Trisna Mauladi, kegiatan kali ini diikuti oleh 14 orang yang diantarnya masih duduk di bangku kelas 3 sekolah menengah atas/kejuruan (SMK) di wilayah Kecamatan Entikong.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar para calon anggota Polri kelak tidak kaget dalam menghadapi seleksi di tingkat Polda Kalimantan Barat,” ucapnya.
Ipda Trisna Mauladi juga menjelaskan Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh calon anggota Polri dapat lebih semangat dalam mengikuti tes dan bagi para calon anggota yang masih memiliki kekurangan mulai dari sekarang dapat memperbaiki kekurangan tersebut. Selama berjalanya kegiatan Pembinaan Fisik di depan Mapolsek Entikong tersebut berjalan aman dan kondusif.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya