» » » Kanit Binmas Polsek Toba Hadiri Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun 2018 dan Konsolidasi Perencanaan dan Pelaksanaan Tahun 2019

Kanit Binmas Polsek Toba Hadiri Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun 2018 dan Konsolidasi Perencanaan dan Pelaksanaan Tahun 2019

Penulis By on Jumat, 25 Januari 2019 | No comments



Polsek Toba, Polres SanggauKanit Binmas Polsek Toba Aiptu R.E. Siagian menghadiri kegiatan rapat evaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa, pembangunan, kemasyarakatan tahun 2018 dan konsolidasi / strategi untuk perencanaan dan pelaksanaan tahun 2019 di Gedung Serba Guna Kecamatan Toba, Kamis (24/1)
Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu R.E. Siagian mewakili Kapolsek Toba menyampaikan agar kegiatan evaluasi dilaksanakan terhadap seluruh desa yang ada di Kec.Toba sehingga berbagai kendala dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan dapat disikapi dengan solusi yang baik.
Kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu himbauan agar seluruh lapisan masyarakat bisa menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 serta tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan menghimbau agar tertib berlalulintas serta bijak menggunakan media sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Toba, Kanit Binmas Polsek Toba, Sekcam Toba, Pendamping Desa Kab.Sanggau, Pendamping Desa untuk wilayah Kec.Toba, seluruh Kades dan Kadus serta BPD, hadir seluruhnya kurang lebih 60 orang.
Rapat tersebut membahas seluruh aspek dalam pembangunan yang dilaksanakan pada tiap desa di Kecamatan Toba sehingga dalam pelaksanaan pada tahun 2019 dapat dilaksanakan lebih maksimal.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya