» » » Kapolres Sanggau Safari Natal di Lingkungan Segole

Kapolres Sanggau Safari Natal di Lingkungan Segole

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH di dampingi Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Oloan Sihombing dan Kaurbinops Sat Lantas Polres Sanggau Ipda H. Manurung serta Anggota Polres Sanggau, melaksanakan kegiatan Safari Natal Kapolres Sanggau.
Kegiatan tersebut dilaskanakan di Lingkungan Segole Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas
Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolres Sanggau menyerahkan bingkisan Natal berupa Beras Bulog sebanyak 2.500 Kg, yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Kapuas .Adapun penerima bingkisan yaitu sebanyak 100 KK dengan rincian setiap KK menerima bantuan beras @25 Kg.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sanggau menyampaikan beberapa hal diantaranya pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dalam rangka membangun rasa kekeluargaan dan tali asih yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri terhadap seluruh masyarakat dalam meningkatkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
“Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk untuk menjaga Toleransi antar umat beragama dalam keberagaman bermasyarakat di Kabupaten Sanggau, bersama seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.
Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, AKBP Imam Riyadi berpesan agar masyarakat turut serta berperan aktif bahu membahu dalam mensukseskan terlaksananya Pemilu 2019 yang aman damai dan kondusif. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya