» » » Persiapan Operasi Liong Kapuas 2019 dan Operasi Mantap Brata 2019, Kasat Sabhara Laksanakan Cipta Kondisi

Persiapan Operasi Liong Kapuas 2019 dan Operasi Mantap Brata 2019, Kasat Sabhara Laksanakan Cipta Kondisi

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Pada Jum'at (25/1) sekira jam 21.00 s/d 24.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Persiapan Operasi Liong Kapuas 2019 dan Operasi Mantap Brata 2019 di Wilkum Polres Sanggau.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh  Padal Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Dahomi Baleo Siregar, SH yang diikuti oleh 10 Personil Polres Sanggau.
Adapun sasaran dalam kegiatan Cipta Kondisi tersebut adalah adalah Hotel dan tempat hiburan malam seperti Cafe.

Dari sejumlah Hotel yang di kunjungi, Kasat Sabhara beserta anggota  berhasil mengamankan tiga pasangan tanpa ikatan pernikahan. Selanjutnya pasangan tersebut dibawa ke Mapolres Sanggau untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.
Dalam kesempatan tersebut Personil Polres Sanggau yang melaksanakan Cipkon memberikan apresiasi dan himbauan kepada Masyarakat untuk turut serta dan tetap menjaga Sitkamtibmas kondusif di wilayah Kab. Sanggau.
Dilaksanakannya kegiatan Cipta Kondisi tersebut dalam rangka menghadapi Perayaan Imlek 2570 / Tahun 2019 serta meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Sanggau.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya