» » » Kapolres Sanggau Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Lintang Pelaman

Kapolres Sanggau Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Lintang Pelaman

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH mengaku prihatin atas musibah banjir yang melanda sejumlah wilayahi Kabupaten Sanggau.
Untuk itu, pihaknya bergerak cepat untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan para korban banjir. Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, air mineral dan obat-obatan.
“Hari ini bantuan langsung kami serahkan kelokasi-lokasi banjir baik yang berada di Kecamatan Kapuas maupun Kecamatan Meliau,” kata Kapolres Sanggau, Rabu (09/01/19).

Kapolres menyebut diawal tahun ini dihampir seluruh wilayah di tanah air sedang menghadapi cuaca ekstrem. Oleh karenanya, masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau diminta untuk tetap waspada menghadapi segala kemungkinan yang terjadi. Kepada seluruh stak holder terkait bersama masyarakat dan pemerintah diminta siaga menghadapi bencana-bencana susulan ini.
“Kita juga akan berkolaborasi memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir yang terjadii di wilayah Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya