» » » Urkes Polres Sanggau Gelar Pengobatan Gratis bagi Korban Banjir Desa Lintang Pelaman

Urkes Polres Sanggau Gelar Pengobatan Gratis bagi Korban Banjir Desa Lintang Pelaman

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH bersama Tim Urkes Polres Sanggau mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat korban banjir di Posko Penanggulangan banjir yang berlokasi di Balai Desa Lintang Pelaman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (9/1).
Tim Urkes yang dipimpin Paurkes Polres Sanggau Ipda Narsin beserta staf dan tenaga kesehatan lainnya memberikan pelayanan / pengobatan gratis bagi warga masyarakat yang terkena banjir di wilayah ini.

Posko pelayanan kesehatan ini sangat membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, karena mereka rentan terhadap serangan penyakit sebagai dampak lingkungan yang kotor akibat banjir. Terlihat cukup banyak warga masyarakat yang mendatangi Posko ini untuk berobat serta memeriksakan kesehatannya.
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH juga meninjau langsung pelaksanaan Posko pelayanan kesehatan ini. Kapolres menyempatkan diri bertatap muka dengan warga masyarakat serta memberikan support kepada masyarakat korban banjir ini.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya