» » » Melaksankan Kegiatan Sambang Brigadir Wahyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melaksankan Kegiatan Sambang Brigadir Wahyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo melaksankan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang bersantai di salah satu warung milik warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (27/1).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang sedang bersantai di warung milik salah satu warga binaannya inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo, di samping menciptakan silaturahmi yang erat dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,  Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengatakan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan sehari-hari, jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksankn setiap aktifitas.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan dapat memecah belahkan persatuan dan kesartuan kita” ucap Brigadir Wahyu Ari Wibowo.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya