» » » Aipda Budi Nuryantono Sambangi Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Aipda Budi Nuryantono Sambangi Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berkumpul serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita- berita hoax yang beredar di luar sana, Minggu (27/1).

Aipda Budi Nuryantono rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berkumpul sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan sambang ini dilakukan karena terbilang efektif dan Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan kamtibmas kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Aipda Budi Nuryantono.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dna kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya