» » » Melalui Kegiatan DDS Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Melalui Kegiatan DDS Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (31/1).

Selaku bhabinkamtibmas Brigadir Muh Tholkah rutin melaksankan kegiatan DDS di rumah-rumah warga binaan bukan hanya untuk mendapatkan banyak informasi akan tetapi kegiatan DDS ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, agar terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Pada saat melaksankan kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya desa binaannya terhidar dari gangguan tindak kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita atau isu-isu yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, selalu jaga situasi kamtibmas dan jalain komunikasi yang baik antar warga lainnya” ucap Brigadir Muh Tholkah.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak seluruh warga binaan untuk mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya