» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Oktalufiandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Oktalufiandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalifiandi laksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (31/1).

Ngopi bersama warga binaan yang dilakukan oleh Brigadir Oktalifiandi ini adalah salah satu kegiatan yang efektif dilakukan bhabinkamtibmas , dengan melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan ini Bhabinkamtibmas banyak mendapatka informasi kamtibmas dari warga yang di temuinya.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannnya tersebut agar bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif serta desa terbebas dari gangguan tindak kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya di luar sana, kareana berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Oktalifiandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalifiandi juga menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan man, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya