» » » Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Eky Suprianto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Eky Suprianto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (28/1).

Salah satu kegiatan bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan adalah dengan melaksankan patroli dialogis, selain menjaga keamanan desa binaa dengan patroli ini juga bhabinkamtibmas bisa mngetahui wilayah desa binaan.

Dalam melaksankan patroli ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksankan setiap kegiatan karena keselamatan diri lebih penting.

“Jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Eky Suprianto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya