» » » Brigadir Meriansyah Himbaui Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Meriansyah Himbaui Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (28/1).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Brigadir Meriansyah merupakan kegiatan rutin yang seluruh anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan sambang ini dilakukan di rumah salah satu warga binaan di Desa Sungai Tekam. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang Brigadir Meriansyah juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang di temuinya.

“Selalu jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya serta jaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna menghindari adanya gangguan kamtibmas sehingga  terciptanya desa yang aman dan kondusif” tegas Brigadir Meriyansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax di luar sana dan juga mari kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya