» » » Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang bersantai serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (26/1).

Sambang adalah salah satu kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas untuk dapat dekat dengan warga binaannya, kegiatan sambang ini rutin dilakukan bhabinkamtibmas agar bisa mengenali warga binaannya dan begitu juga sebaliknya, pada kesempatan kali ini bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya yang sedang duduk bersantai.

Brigadir Yulianus Ciun tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif, selalu jalin kerjasama dan juga selesaikan setiap masalah yang ada di desa dengan jalan musyawarah. Apabila aada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke Polsek Toba agar segera di tindak lanjuti.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang beredar karena berita-berita tersebut belum bisa di pastikan kebenarannya, dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Yulianus Ciun.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya