» » » Bripka Ariandi Melaksankan Kegiatan Sambang dan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Bripka Ariandi Melaksankan Kegiatan Sambang dan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtyibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belaum pastu kebanarannya, Sabtu (26/1).

Kegiatan bhabinkamtibmas adalah selalu berada di tengah-tengah warga binaan, bnyak kegiatan yang bisa dilakukan bhabinkamtibmas agar selalu berada di dekat warga binaannya salah satunya yaitu dengan melaksankan kegiatan sambang. Kegiatan sambang ini dilakukan bhabinkamtibma selain dekat dengan warga binaan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dengan bhabinkamtibmas.

Pada kegiatan sambang ini juga Bripka Ariandi tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif, serta selalu jalin tali silaturahmi antar sesama warga binaan.

“Apabila ada mendapatkan berita dari luar jangan langsung di sebarkan karena berita-berita tersebut belum bisa di pastikan kebenarannya (Hoax), kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut guna mengetahui kebenarannya” ucap Bripka Ariandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya