» » » Pesan Wakapolres Sanggau Saat Pimpin Apel Pagi

Pesan Wakapolres Sanggau Saat Pimpin Apel Pagi

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Tribun Polres Sanggau, Wakil Kepala Kepolisian Resor Sanggau Kompol Dudung Setyawan, S. IK, MH memimpin pelaksanaan Apel Pagi, Senin (7/1/2019).
Dalam arahannya,Kompol Dudung Setyawan saat mengajak kepada seluruh personil Polres Sanggau di awal tahun 2019 untuk dapat meningkatkan kinerja.
“Mari kita mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dikerjakan,” ajak Wakapolres Sanggau.
Kemudian Wakapolres meminta untuk dilakukam pemetaan yang jelas. pemetaan kerawan dan giat masyarakat sehingga bag,sat difungsi opsnal dapat menjalankan tugas sesuai rencana kebutuhan dan kinerja Kepolisian dapat terukur. Kemudian semua Unit dapat mengalir menjalankan tugasnya tanpa harus di kejar-kejar semua fungsi berjalan sesuai rencana dengan baik.

“Dengan demikian Polres Sanggau dan Polsek Jajaran dalam memberikan pelayaan masyarakat dan menyikapi suatu permasalahan semuanya dapat diatensi dengan cepat, dapat bergerak mudah dan lancar karena semua personil yang dikedepankan sudah memahami dan mengetahui tugas fungsi dan peran masing masing apa yang harus di kerjakan,” ucapnya.
Pada akhirnya Polres Sanggau dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik dan dapat dirasakan kinerja Kepolisian oleh masyarakat.
Penulis : Sukadar / Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya