» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu taahun 2019, Senin (7/1).

Pelaksanaan kegiatan dds merupakan rutinitas anggota Bhabinkamtibmas, karena dengan melaksankan DDS Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan sehingga terjalin komunikasi 2 arah yang baik, dan masyarakat juga tidak sungkan lagi untuk menceritakan apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dan selalu utamakan keselamatan diri, serta jalin komunikasi yang baik antara warga lainnya.

“Jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita atau isu-isu di luar sana yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan tersendali.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya