» » » Polsek Mukok lakukan Pengamanan di Gereja, Cegah Gangguan Kamtibmas

Polsek Mukok lakukan Pengamanan di Gereja, Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Mukok - Anggota Polsek Mukok melaksanakan Patroli serta melakukan Pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah di Geraja GAPPIN dan Gereja Bethel Indonesia Kecamatan Mukok, Minggu (6/1) pagi.
Kapolsek Mukok, Iptu Priyono selalu menekankan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan di tempat- tempat ibadah, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan.
“Dengan adanya Anggota Polsek Mukok yang melaksanakan Pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar, “ ucap Kapolsek.

Diharapkan juga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang. Serta semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan, dengan menjahui perbuatan yang melanggar hukum.
Selama berjalanya Ibadah Misa, Anggota Polsek Mukok melaksanakan pengamanan di Geraja GAPPIN dan Gereja Bethel Indonesia Kecamatan Mukok dari dimulainya Ibadah sampai selesai pelaksanaan Ibadah.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya