» » » Sambangi Kantor Desa Bripka Hermansyah Dadang Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Kantor Desa Bripka Hermansyah Dadang Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Selasa, 29 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Hermansyah Dadang sambangi Kantor Desa serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang ada di luar sana, Selasa (29/1).

Menyambangi Kantor Desa ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa berkordinasi dalam mengatasi apa saja permasalahan yang ada di desa tersebut. Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar selalu berhati-hati serta selalu jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Pada palaksanaan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada perangkat desa agar jangan sampai terpengaruh atau terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Hermansyah Dadang juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya