» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang bersantai di salah satu warung milik warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (6/1).

Menyambangi warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas agar bisa selalu dekat dengan warga binaan, sehingga warga binaan lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi tentang gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Brigadir Mangun Suwarno juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa serta jalin komunikasi yang baik antar warga satu dan lainnya sehingga terciptanya desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno menghimbau kepada seluruh warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya apalagi menjelang pesta Demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya