» » » Bripka Saprin Gunawan Melaksankan Kegiatan Pengamanan Gereja

Bripka Saprin Gunawan Melaksankan Kegiatan Pengamanan Gereja

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan pengamanan Gereja Katedral Kabupaten Sanggau guna menghindari adanya gangguan-gangguan tindak kejahatan, Minggu (6/1).

Melaksankan pengamanan gereja merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota polri setiap minggunya seprti yang dilakukan oleh Bripka Saprin Gunawan. Pengamanan gereja ini bertujuan menghindari adanya tindak kejahatan yang terjadi ketika umat nasrani sedang melaksankan ibadah.

“Kami sangan bertrima kasih kepada kepolisian karena telah mengamankan jalannya ibadah minggu di Gereja Katedral ini sehingga pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif” ucap salah satu jamaah gereja.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah gereja agar selalu berhati-hati dalam menggunakan kendaraan, serta parkir kendaraan dalam keadaan terkunci ganda juga helm di simpan di tempat yang aman guna menghindari adanya tindak kejahatan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya