» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 29 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Selasa (29/1).

Apabila kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah terjalin maka akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang kamtibmas dari warga binaan. Masyarakat tidak akan sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar desa ini tetap aman dan kondusif, selalu jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya. Selesaikan setiap masalah yang ada di desa tersebut dengan jalan musyawarah.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita atau isu-isu Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, apabila ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya jangan pernah menjadi penyebar berita Hoax” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya