» » » Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi Melalui Kegiatan Sambang

Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Sebagai upaya untuk mempererat silahturahmi antara Polri dengan masyarakat serta mengantisipasi kerawanan dalam Pelakasnaan Pilpres dan Pilleg di Desa binaannya, Bhabinkamtimas Desa Mawang Muda Polsek Beduai Brigpol Lasro Simandalahi, melaksanakan sambang Warga Desa Binaan. kegiatan yang dilaksanakan ini guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar situasi di Desa binaanya tetap aman dan kondusif, Minggu (6/1/2019).
Dalam kegiatan sambangnya Brigpol Lasro Simandalahi mengimbau warga Desa binaanya agar tidak tergoda dengan “Money Politic”, dan tidak terprovokasi isu SARA serta ujaran kebencian, hal ini guna meyukseskan Pesta Demokrasi yang aman dan damai di wilayah Desa binaanya.
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring, menuturkan Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Beduai di Desa binaanya masing-masing, akan terus kami tingkatkan apalagi saat ini tengah berlangsung Tahapan Pemilu 2019.
“Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain adalah Silahturahmi, menjalin komunikasi dan menampung informasi dari warga seputar situasi Kamtibmas jelang tahun politik di Desa binaanya serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar menjaga kerukunan dan persatuan antar warga, sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Beduai,” tutur Kapolsek.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya