» » » Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksankan Kegiatan DDS Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksankan Kegiatan DDS Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesa kamtibmas dan juga himabu kepada warga binaan agar jangan mudah percaya berita-berita hoax, Selasa (8/1).

Sebagai bentuk pedulu Bhabinkamtibmas dan juga Bhabinsa kepada warga binaan serta untuk menjalin komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS bersama Bhabinsa melaksankan kegiatan DDS di desa binaan. Dengan melaksankan DDS ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa akan lebih mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas dari warga binaannya tersebut.

“Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita di luar sana yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena dapat menghancurkan persatuan kita, apabila ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya atau tanyakan pada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Bripka Sunu JS

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan konduasif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya