» » » Sambangi Satpam PT SJAL Bripka Gunawan Setiawan Humbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Satpam PT SJAL Bripka Gunawan Setiawan Humbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksankan kegiatan sambang kepada Satpam PT SJAL serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya berita-berita hoax, Selasa (8/1).

Kegiatan menyambangi warga binaan sudah merupakan kewajiban dari anggota Bhabinkamtibmas, dan pada kesempatan kali ini bhabinkamtibmas juga melaksankan kegiatan sambang kepada satpam PT SJAL serta berikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan sehari-hari serta utamakan keselamatan diri.

“Dengan melaksankan kegiatan sambang ini semoga saja bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaan maupun petugas keamanan yang ada, dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Tayan Hilir” ucap Bripka Gunawan Setiawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya