» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Kamis, 14 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan guna mendekatkan diri serta ajak sukseskan perta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (14/2)

DDS adalah kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan agar bisa dekat dengan warga binaan serta terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dengan begitu Bhabinkamtibmas akan lebih mudah mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif. Selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya serta jangan pernah mengambil tindakan sendiri tanpa bantuan dari orang lain.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya