» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Briptu Ricky Andrian Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Briptu Ricky Andrian Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 14 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (14/2).

Untuk menghindari adanya gangguan-gangguan kamtibmas di desa binaan Briptu Ricky Andrian rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan, patroli yang dilaksanakan Briptu Ricky Andrian ini bukan hanya untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas akan tetapi sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga binaan. Apabila kedekatan Bhabinkamtibmas dan juga masyarakarat sudah terjalin Bhabinkamtibmas akan mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di temui.

Pada pelaksanaan kegitan patroli Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman dan terkendali. Selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya