» » » Anggota Polsek Toba Laksanakan Pengamanan O2SN / FLS2N dan Juga di Hadiri Kapolsek Toba

Anggota Polsek Toba Laksanakan Pengamanan O2SN / FLS2N dan Juga di Hadiri Kapolsek Toba

Penulis By on Senin, 25 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Menghadiri dan melakukan pengamanan kegiatan upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP KecamatanToba di Lapangan Sepakbola Patih Sugan Dusun Teraju Barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau dengan tema "Olahraga dan Seni Menguatkan Karakter", Senin (25/2). 

Sebagai irup adalah Camat Toba Jema'in, S.Ip, M.Si sekaligus membuka secara resmi kegiatan O2SN / FLS2N tingkat Kec.Toba serta menyampaikan bahwa agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat melahirkan bibit atlit berkuwalitas dari Kecamatan Toba yang bisa bersaing pada tingkat Kabupaten dan propinsi serta Nasional. 

Kegiatan O2SN / FLS2N tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 25 Pebruari 2019 s/d tanggal 27 Pebruari 2019 (penutupan), diikuti oleh 21 SD dan 5 SMP di Kec. Toba (21 SD jumlah peserta 84 orang dengan pendamping 94 orang dan 5 SMP jumlah peserta 47 orang dengan pendamping 20 orang). 

Sesuai juknis ada 6 jenis perlombaan maupun pertandingan, yaitu Atletik (putra / putri), Renang (putra / putri), Bulu Tangkis (putra / putri), Menyanyi solo, Seni tari beregu, Gambar bercerita. Tempat perlombaan maupun pertandingan tersebut adalah Lapangan sepak bola Patih Sugan Dusun Teraju Barat, DesaTeraju, Kecamatan Toba, Lapangan SMP Negeri 1 Toba Dusun Teraju Barat, DesaTeraju, Kecamatan Toba, Lapangan bulu tangkis lingkungan Paroki Kristus Raja Dusun Teraju Barat, DesaTeraju, Kecamatan Toba, Lapangan bulu tangkis Dusun Teraju Timur, DesaTeraju, Kecamatan Toba, Kolam/bendungan KM.35 Dusun Mangkup, DesaTeraju, Kecamatan Toba. 

Untuk menghindari berbagai kendala dalam pelaksanaan kegiatan O2SN / FLS2N dilaksanakan koordinasi yang baik sehingga Polsek Toba bersama-sama pihak Panitia dan Dinas Instansi terkait dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Penulis  : Asef

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya