» » » Bripka Saprin Gunawan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Patroli

Bripka Saprin Gunawan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Senin, 25 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau warga binaan agar jangan mudah percaya  dengan berita hoax yang belum pasti kebenarannya, Senin (25/1).

Patroli di desa binaan ini dilakukan Bripka Saprin Gunawan guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Dalam kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-p[san kamtibmas kepada warga binaan agar di desa binaannya tersebut tetap aman dan terkendali.

“Jangan mudah terpengaruh atau percaya dengan berita-berita atau isu-isu hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya dan dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengajak seluruh warga binaan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya