» » » Brigadir Agus Ariyanto Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseksan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Agus Ariyanto Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseksan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 17 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (17/2).

Sambang adalah salah satu kegiatan agar kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan bisa terjalin, apabila kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah terjalin maka akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang kamtibmas dari warga binaan. Masyarakat tidak akan sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar desa ini tetap aman dan kondusif, selalu jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya. Apabila hendak keluar rumah pastiakn rumah dalam keadaan aman, dan juga terkunci serta air listrik serta kompor dalam keadaan mati.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya