» » » Brigadir Sakijan Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Sakijan Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 17 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (17/2).

Rutinitas seorang anggota Bhabinkamtibmas adalah berada di tengah-tengah warga binaan dan juga mendatangi rumah warga binaan guna menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Dekatnya masyarakat bersama warga binaan, akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di temui.

Melalui kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan juga mengatakan kepada warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya