» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Minggu, 24 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (24/2).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di desa binaan Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. Selain melaksanakan kegiatan patroli datroli dialogis Bhabinkamtibmas juga bisa mengetahui wilayah desa binaan yang terbilang rawan akan tindak kejahatan. bhabinkamtibmas juga tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alamai di desa tersebut.

Brigadir Ahmad kardoyo juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib jangan pernah mengfambil tindakan sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya