» » » Briptu Yosef Jono Sambangi Masyarakat Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Briptu Yosef Jono Sambangi Masyarakat Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 24 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (24/2).

Melaksanakan kegiatan sambang adalah salah satu kewajiban anggota Bhabinkamtibmas, pada kesempatan kali Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang warga binaan yang sedang bersantai di depan rumah serta berikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanaakan aktivitas dan tidak lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan kegitan apapun.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga binaan yang di sambangi apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan aman, listrik, kompor serta air dalam keadaan mati semua itu dilakukan guna menghindari adanya kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya