» » » Brigadir Bayu Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Bayu Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bahbinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu rutin melaksanakan kegiatan smabang kepada wrga binaan sebagai bentuk menjalin kedekatan yang erat dengan warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (27/2).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas apabila kedekatan dan juga komunikasi anatara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah terjalin maka akan lebih mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas langsung dari warga binaan yang di sambangi.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas tindak lupa mengingatkan kepada waraga binjaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dlam keadaan terkunci kompor, listrik serta air dalam keadaan mati untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

Bahbinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu juga mengajak sleuruh warga masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya