» » » Bripka Edy Kusuma Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas Kecamatan Toba

Bripka Edy Kusuma Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas Kecamatan Toba

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Teraju Kec.Toba Tahun 2019 di Aula Puskesmas Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau dihadiri Bhabinkamtibmas, Selasa (26/2). 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Belungai Dalam Bripka Edy Kusuma, SH mewakili PLH. Kapolsek Toba menyampaikan tentang kesehatan yang berkaitan dengan tugas-tugas Polri yaitu pasien dalam proses penanganan perkara / kasus yang memerlukan penanganan dokter / petugas medis diantaranya korban kecelakaan lalulintas dan kerjasama dalam kegiatan ops pekat diantaranya tes unine, cek darah dan lain sebagainya. 


Kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar seluruh komponen masyarakat tidak terprofokasi dengan berbagai isu yang tidak benar serta bijak dalam menggunakan media sosial terutama menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas. 

Lokakarya mini tersebut adalah merupakan upaya dalam mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan sehingga kegiatan selanjutnya dapat lebih maksimal sesuai dengan yang sudah diprogramkan oleh pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Dalam melaksanakan program pemerintah bidang kesehatan, maka sinergitas dengan seluruh dinas instansi terkait sangat diperlukan, sehingga program kegiatan yang dilaksanakan bermanfaat bagi masyarakat, efektif dan efisien.

Penulis  : Asef

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya