» » » Brigadir B.Y. Simanjuntak Himbau Jangan Menggunakan Narkoba Menggunakan Sepanduk

Brigadir B.Y. Simanjuntak Himbau Jangan Menggunakan Narkoba Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Selasa, 05 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadier B.Y. Simanjuntak berikan himbauan kepada warga binaan agar jangan pernah mengguanakan narkoba karena narkoba mengguanakan sepanduk, Selasa (5/2).

Narkoba adalah obat-obatan terlarang yang dapat merusak diri kita bahkan masa depan kita, maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadier B.Y. Simanjuntak rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi stop narkoba menggunakan sepanduk.

Dengan berbekalkan sepanduk yang bertuliskan “Dukung Kami Memerangi Narkoba Untuk Selamatkan Generasi Muda Indonesia” Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga pergaulan anaknya, karena narkoba ini tidak memilih tua atau muda baik laki-laki maupun perempuan apabila sudah menggunakan narkoba maka dia akan kecanduan dan akan mencoba barang haram itu lagi.

Mari sama-sama kita perangi narkoba, dan apabila ada warga masyarakat yang menemukan adanya transaksi narkoba segera laporkan kepada pihak yang berwajib, serta selalu ingat narkoba dapat membunuh kita sekali saja kita mencoba maka kita akan ketagihan untuk mencoba lagi.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya