» » » Brigadir Novi Iswandi Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Novi Iswandi Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 05 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi laksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Selasa (5/2).

Setelah melaksankan apel pagi di Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi langsung menuju warung kopi karena melihat banyaknya warga yang sedang berkumpul di warung tersebut. Sambil nyelam minum air mungkin begitu kata pepatah dan inilah yang dilakukan Brigadir Novi Iswandi, sambil menikmati scangkir kopi Brigadir Novi Iswandi juga dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ada di warung tersebut.

“Jangan mudak percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita dan juga berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya” ucap Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya