» » » Brigadir Hendri Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Hendri Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah wrga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Rabu (27/2).

Pelaksanaan kegiatan DDS ke rumah warga binaan adalah tugas rutin dari seorang anggota Bhabinkamtibmas. Dengan melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik, sehingga warga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Disamping melaksanakan kegiatan dds bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar terciptanya desa yang aman, damai dan kondusif serta trhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya