» » » Melalui Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibnmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan guna mendekatkan diri dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (27/2).

Sebagai sarana untuk mejalin kedekatan dengan warga binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan. Dengan melaksanklan kegiatan DDS ini Brigadir Tatak Budi Cahyono bisa lebih mengenal warga binaannya satu persatu demikian juga warga binaannya.

Pada kesempatan ini Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar desa binaannya tetap aman dan kondusif. Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya serta jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya