» » » Brigadir Marihot. H Laksanakan Sosialisasi Stop Pungli Mengguanakan Sepanduk

Brigadir Marihot. H Laksanakan Sosialisasi Stop Pungli Mengguanakan Sepanduk

Penulis By on Selasa, 26 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot Hutabarat melaksanakan kegiatan sosialisasi stop pungli ke kantor desa sungai dangin serta tidak lupa berikan pesan kamtibmas, Selasa (26/2).

Pungli adalah kegaitan yang meresahakan masyarakat serta dan kegiatan pungli ini adalah kegiatan yang melanggar hukum, karena baik yang memberi maupun yang menerima akan mendapatkan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku. Kegiatan pungli ini juga sudah menyebar di kalangan masyarakat.

Untuk mencegah ada warga binaannya yang terkena tindakan pungli Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot. H rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi stop pungli di Kantor Desa dengan mengguanakan sepanduk yang bertuliskan “Stop Pungli”. Semoga melalui sosialisasi stop pungli ini para pelaku tindakan pungli mengurungkan niatnya untuk melakukan hal tersebut kembali.

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot Hutabarat juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan maupun perangkat-perangkat desa agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar desa tetap aman dan terbebas dari gangguan kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya