» » » Melalui Kegiatan DDS Briptu Ricky Andrian Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan DDS Briptu Ricky Andrian Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 26 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (26/2).

Selalu bergaul dan juga dekat dengan warga binaan adalah tugas rutin dari anggota Bhabinkamtibmas. Melalui kegiatan DDS inilah Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta komunikasi yang baik dengan warga binaan. jika kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah terjalin dengan baik warga masyarakat juga tidak sungkan lagi untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Briptu Ricky Andrian juga tidak lupa sebagai Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, untuk menciptakan desa binaan yang aman dan terbebas dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya