» » » Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bahbinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak waraga binaan sukseskana pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (21/2).

Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dari gangguan tindak kejahatan serta untuk mengetahui apa saja gangguan kamtibmas yang di alami di desa tersebut bahbinkamtibmas polsek Sekayam brigadir meriansyah rutin melaksanakan kegiatan  sambang ke rumah warga binaan.

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan dan juga apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan ambil tindakan sendiri segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam.

Bahbinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya