» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara ajak sukseskan pemilu 2019 melalui kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (21/2).

Brigadir Billy Deskara rutin melaksanakan kegiatan smabang sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga menjalin kedekatan serta mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang dialamai di desa tersebut. Dengan melaksanakan kegiatan sambang ini juga kedekatan antara bhabinkamtibmas dnegan warga binaan agkan semakin erat.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di deswa binaan guna menciptkan desa yang aman, damai dan kondusig serta terbebas dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya