» » » Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan

Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 23 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskn pesta demokrasi tahun 2019, Sabtu (23/2).

Bhabinkamtibmas memiliki banyak kegiatan yang bisa dilakukan agar bisa dekat dengan warga binaan salah satunya yang paling simpel dilakukan yaitu ngopi bersama warga binaan. selain dapat menikmati kopi Bhabinkamtibmas juga dapa mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa dari warga binaan yang ada di warung tersebut. Komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan juga akan terjalin dengan baik.

Sambil menikmati secangkir kopi panas Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengingatkan agar bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman damai dan terbebas dari gangguan kamtibmas. Jangan masa bodoh dengan keadaan lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh warga binaannya agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya